bisnis

Rabu, 10 Oktober 2012

perkembangan & Trend Kedepan Telematika

Semakin majunya teknologi di dunia menjadikan telematika menjadi salah satu bagian yang tidak dapat lepas dari teknologi komunikasi jarak jauh, misalnya internet. Karena sekarang dengan kemudahan kemudahannya untuk mengirim informasi atau data secara cepat.

sejarah telematika di indonesia terjadi pada sekitar tahun 1970-1980 yang dikenal sebagi periode rintisan, lalu dilanjutkan pada sekitar tahun 1990 yang dikenal dengan periode pengenalan dan sekitar tahun 2000 yang dinkenal dengan periode aplikasi

Dan dengan semakin banyaknya persaingan di bidang telematika menuntut para pengembang untuk berlomba-lomba menciptakan sesuatu yang lebih baik dari para pesaingnya, Misalnya ISP yang bersaing untuk memberikan layanan internet yang lebih cepat, mobile network yang memungkinkan pengguna untuk berinternet dimana saja, dan masih banyak contoh lainnya.

Untuk trend telematika kedepannya akan sangat membantu manusia dalam mendapatkan informasi, sekarang lebih mudah & murah mendapatkan informasi hanya dengan menggunakan internet, sehingga membuat lebih praktis. Namun perlu diwaspadai tentang cybercrime seperti pembajakan, penipuan dan konten negatif yang ada di internet sekarang ini.

referensi : http://dee-x-cisadane.webs.com/apps/blog/entries/show/19169220-sejarah-penerapan-dan-perkembangan-trend-telematika-ke-depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar